Sabtu, 14 Mei 2016

Day 4 - Your current relationship

Should I tell you about this?

Hahahaha. Iya, ada sih yang spesial. Dia temen kuliah aku di Tekkim, satu angkatan juga. Umurnya lebih tua 1 tahun 3 bulan, hahaha rejeki ngaksel (yeap). Dia dipanggil "Bli" sama temen-temen karena dia dari Bali, padahal orang Malang aslinya.

Pertama kali kenal gara-gara sekelas bahasa inggris. Karena di ITS mewajibkan kami akrab dengan temen-temen satu angkatan, jadi emang sering banget bikin acara-acara kumpul angkatan. Otomatis kami sering ketemu juga kan. Dia sering goda-godain perutku yang katanya kayak bagasi (ewh ngeselin). Suatu hari ada event jurusan yang di-create sama Mahasiswa Baru Tekkim 2011, namanya Sport Party @ Chemical Engineering (SP@CE). Aku jadi Sie Acara gitu kan, trus dapet tugas bikin konsep closing party-nya SP@CE itu tadi. Dia mengajukan diri jadi salah satu pengisi acaranya, jadinya kita sering komunikasi buat koordinasi acaranya. Jadilah dari situ deket. Makin deket lagi gara-gara belajar bareng buat UAS, dia ngajarin aku kalkulus heu. Trus yaudah tau-tau pas liburan semester kami jadian aja gitu

Btw, kenapa kesengsem sama Bli? Gatau juga sih, but I thought he was kinda cool. Udah gitu logat Bali-nya yang medok parah bikin nilai kekerenannya meningkat. Fyi, aku emang ngefans banget sama hal-hal yang berbau Bali, entah musiknya, budayanya, bajunya, cara mereka ngomong, pokoknya semua tentang Bali aku ngefans! Selain itu kenapa lagi, ya? Gatau deh kenapa hahaha pokoknya suka aja. Titik.

Hari ini kami udah jalan selama 4 tahun lebih, kira-kira kalo di-convert-in jadi 1561 hari. Ngga gampang lah ngejaga hubungan sampe selama itu. Aku heran banget, si Bli ini tahan banget ngehadepin aku yang nyebelin banget. Dua tahun pertama, kami seriiiiing banget berantem. Gara-gara hal kecil aja berantem, bahkan sampe nangis-nangis, trus ngancem turun di pinggir jalan HAHAHAHANJER. Penuh drama deh---yang kebanyakan bersumber dari aku (maklumin ya anak ABG). Tapi makin lama makin saling ngerti satu sama lain, saling memaklumi kekurangan satu sama lain, jadinya yaudah anteng-anteng aja. Kalopun berantem, ga pernah lebih dari sehari semalem. Berapa jam juga udah rekonsiliasi lagi haha.

Bli banyak bawa dampak positif ke kehidupan aku sih. Kenapa? Gatau. Pokoknya sejak sama dia, aku bisa berubah jadi orang yang lebih dewasa lagi. Dia banyak ngasih saran dan nasehat buat aku, punya jiwa kepemimpinan yang oke juga (mantan kahima slayssssss), dan ngga pernah maksa aku buat selalu tampil sempurna gitu lho. Ada kan cowok yang maksa banget ceweknya jadi kayak yang dia mau, nah kalo Bli ini engga. Selain itu dia bisa jadi pacar, kakak, temen, dan partner diskusi buat aku. I'll be fine, as long as he's there for me haha (ewh menye).

Semoga bisa seterusnya, bisa berlanjut ke tahap yang lebih serius. Semoga lancar semuanyaaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar