Rabu, 11 Mei 2016

30 Days Blogging Challenge

Assalamualaikum!
Dalam rangka menyambut comeback-nya Shinta Nastiti ke dunia blogging, pertama-tama aku harus bebersih dulu konten blog ini layak buat dibaca apa engga. Setelah hiatus selama tiga tahun, jelas banyak perubahan yang terjadi dalam diri aku.
Dari ratusan posts yang ada di blog ini, kebanyakan ditulis antara tahun 2010-2011, dimana itu adalah puncak dari masa-masa labil seorang Shinta Nastiti. Antara tahun itu, aku lagi berjuang banget survive di kelas akselerasi dan galau mau kuliah di mana. Ditambah juga dengan curhatan-curhatan anak SMA tentang cinta, persahabatan, pencarian jati diri, sampe sok-sok bikin postingan penuh dengan quote yang kalo dibaca lagi sumpah alay banget.
Dan sekarang yang alay-alay udah beberapa dibersihin. Kalo mau liat sisanya, bisa dilihat di archieve tahun 2010-2011, kalo kalian kuat iman sih wk.

Anw, pas lagi bebersih aku sempet blogwalking ke blognya Rara (temen dari SMP, sekelas pas SMA, teman sejawat nulis blog) dan nemu post tentang "30 Days Blogging Challenge".
Wah boleh juga nih dicoba, batinku.
Abisnya, karena udah cukup lama hiatus, jadi bingung kan gimana ngawalinnya buat nulis di blog lagi. Ide-idenya udah ngga kayak pas SMA, yang semua kejadian aja bisa dijadiin tulisan. Mungkin dengan adanya challenge ini, sama sih kayak Rara, bisa ngembaliin sense nulis aku yang telah lama pergi (buset set set).
Ini dia challenge-nya!
Gampang ga sih? Dari sini, mungkin kalian bisa jadi lebih kenal sama aku hahaha. Semoga rutin dan ngga bolong ya, kayak puasa Ramadhan (krik krik).
Good luck, Shin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar