Sabtu, 13 Agustus 2011

Ipits

Haiiiii. Sudah tiga hari aku nggak ngepost di blog. Maaf ya lagi sibuk (kon kok gaya se shin-_-). Lha ya apaaa, ada kegiatan di kampus lho, namanya IPITS. IPITS itu singkatan dari Informasi dan Pengenalan ITS. Awalnya para mahasiswa baru ngiranya ipits itu semacam ospek yang senior bakalan turun tangan langsung, ternyata salah. Ipits itu semacam seminar yang materinya tentang pengenalan ITS dan narasumbernya adalah para dosen ITS. Contoh: Perhitungan SKS selama masa perkuliahan, organisasi apa aja yang ada di ITS, pengenalan UKM, sampe pendidikan kemahasiswaan juga ada.
Dua hari pertama IPITS, seluruh mahasiswa baru dibagi jadi 23 gugus. Aku gugus 23, gugus terbesar di antara gugus-gugus lainnya. Tempat gugusnya juga paling besar, graha ITS. Asik sih, apalagi siang dapet konsumsi =)) tapi ya makannya pas buka lah-_- Trus ya, aku selama ipits itu diare koooon lak yo unyu se. Pas seminar gitu tiba-tiba kebelet, masya Allah gak mbois blas. Sampe temen-temen yang duduk di kiri kananku ngelus pundakku terus,"Sabar ya Shin. Bentar lagi seminarnya selesai kok. Sabar yahhhh." Aku selalu sabar :'''''''')
Hari ketiga IPITS seru nih. Soalnya kita udah nggak gumbul sama anak gugus lagi, tapi sama anak-anak sejurusan. Akhirnyaaaa saya udah nunggu nih :)) Lumayan kan bisa makin kenal sama anak-anak sejurusan yang jumlahnya 204 orang. Hari ini materinya ya perkenalan mata kuliah gitu sih trus juga bisa tatap muka sama kepala jurusan Tekkim. Yang paling wow adalah pas ketemuan sama para senior tekkim. Mulai dari komting tiap angkatan sampe pengurus Himatekk (Himpunan mahasiswa teknik kimia). Yang agak serem ending-endingnya nih. Tiba-tiba ada senior yang dateng dan langsung ngasih tugas buuuuuanyak. Tugas individu lah, tugas kelompok lah, tugas angkatan lah. Btw buat tugas kelompok tadi aku masuk ke kelompok Nestle. Anak-anaknya asik sih, semoga tugas kelompoknya lancar heheheh.
Well. Sepertinya pengkaderan udah dimulai. Apapun tugasnya harus dikerjakan sebaik mungkin lah. Nggak boleh ngeluh dong. Tunjukin ke senior kalo angkatan 2011 kompak! Cemungut yaaaaa temen-temen tekkim (з´⌣`ε)

VIVAT TEKKIM! ORANGE créme de la créme!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar