Rabu, 10 Agustus 2011

Harry Potter

Akhir-akhir ini aku kerasukan Harry Potter terus nih.
Errrr maksudnya bukan aku jadi sok-sokan gaya nyihir orang, pake jubah, trus ngomong "Expecto Patronum" sambil ngayunin sedotan waktu aku diserang kecoa, tapi kerasukan ceritanya hihihi.
Selama liburan ini, aku ngabisin waktu dengan nontonin film-film Harry Potter, mulai dari yang Sorcerer's Stone sampe Deathly Hallows. Entahlah, semacam mengenang masa kecil gitu. Aku mulai nonton Harry Potter dari tahun 2001, pas seri pertamanya ditayangin di bioskop. Sejak itu aku mulai seneng sama film ini, walaupun nggak fanatik yang sampe punya barang-barangnya gitu. Ga bakat jadi kolektor, bakatnya jadi pengagum tok.
Tahun ini, Harry Potternya udah buyaaaaar. Suedih lho sumpah deh. Pas liat endingnya itu nyesek, nggak rela kalo filmnya udah tamat. Masih pengen liat Albus Severus Potter yang imutnya setengah mati. Masih pengen liat Ron-Hermione yang unyu banget. Masih mau!!!!!!! Tapi tapi tapi, yah sudah takdir. Voldemort-nya udah mati trus mau dilanjutin kayak gimana lagi ._.
Btw, setelah ada internet di rumah (kon kok gaya Shin), aku jadi sering Youtube-ing tentang Harry Potter. Then, I found some great videos >> 50 greatest Harry Potter moments. Buka aja, seru lhoooo. Kita bisa liat 50 scene terbaik dari semua film Harry Potter. Click it, or you'll regret it ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar