Rabu, 17 Agustus 2011

Nestle

Halo. Masih sibuk nih aku nyahahaha. Gara-gara tugas kelompok ospek niiih. Senior ngasih kita tiga tahapan tugas. Tahap pertama, tugas individu. Itu disuruh bikin dua essay, tentang deskiripsi diri dan abstraksi ilmiah/ide bisnis yang inovatif. Tahap kedua, tugas kelompok. Disuruh bikin poster tentang testimonial dosen, mahasiswa, dan karyawan Tekkim ITS tentang seperti apa kampus oranye itu. Tahap ketiga, tugas angkatan. Kami seangkatan disuruh bikin buku angkatan. Handmade -______-
Eh iya, kan dibagi-bagi jadi 13 kelompok gitu yah buat ngerjain tugas tahap 2. Nama kelompoknya lucu-lucu lho, kayak chevron, badak ngl, semen gresik, petrokimia, nestle, dll. Kayaknya nama-nama kelompok ospek ini emang sengaja diambil dari nama pabrik atau industri yang berhubungan dengan kimia.
Nah, kelompokku namanya Nestle. Terdiri dari 14 orang yang emang awalnya belum terlalu kenal. Tapi setelah kenal anaknya asik-asik kook. Lucu malah. Kebanyakan dari mereka asalnya bukan dari Surabaya, tapi dari DKI Jakarta dan sekitarnya. Bayangin nih, di kelompok ini ngomongnya pake gue-lu. Sumpek lho serius :)) Yang asalnya dari Jawa jadi serba salah mau ngomong pake bahasa jawa, mereka ga ngerti soalnya. Tapi dikit-dikit mereka yang dari Jakarta itu belajar ngomong jawa dan hasilnya sumpah ngakak pol dengernya hahahahah. Ada yang mirip Ridho Rhoma pulaaa. Namanya Syauqi, anak SMA 8 Jakarta dulunya. Panggilannya Syoki. Dia ini ilustrator di kelompok kami tapi hobinya tidur terus. Dikit-dikit, terlentang di kursi, tidur. Kadang sambil duduk tiba-tiba udah ngorok. Maskot banget laah.
Selama ngerjain kita bener-bener ketawa melulu, seriusnya jarang. Jadinya nggak selesai-selesai, padahal kelompok lain udah kelar =)) Bodo amat ah yang penting sekarang udah jadi, udah bagus :p
Nih ada foto-fotonya pas lagi ngerjain. Dikit se tapi lumayan lah haha

Ini kelompok Nestle :)) Tapi yang foto cuman sebagian aja nih. Kenalan dulu yah.
Yang pake kaos coklat sama celana pendek namanya Alin. Yang pake baju merah namanya Wira. Belakangnya Wira ada aku. Yang lagi berdiri pake baju item namanya Dimas. Yang lagi berdiri sambil ngerjain tugas namanya Iswan. Yang lagi nggunting kertas namanya Mike. Trus dua cowok yang di belakang itu Bergas sama Hanung :)

Lagi serius niiih

Ini Bergas sama Hanung. Yang di depannya itu tugas mind-map kita heheh :p
Itu si Aldi (yang duduk) lagi bikin hiasan di mind-map nya

Ini para cewek :D Dari kiri: Fika, Nene, Dhanny

Aliiiiiiin. Cewek yang paling berdedikasi tinggi di kelompok kami. Katanya Wira tuh :p

Ini siapa ea-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar