Rabu, 10 Agustus 2011

Minesweeper

Ini game klasik di laptopku. Dulu pas jaman sekolah aku nggak pernah peduli sama game yang ini. Gak tertarik, lebih tepatnya gak tau cara mainnya. Tapi gara-gara Dio sama Mirza, aku jadi tergoda buat main ini terus.
Pertamanya anak dua itu main ke rumahku. Dateng-dateng ke rumah, mereka langsung nyulik laptopku trus main minesweeper. Dan aku akuin, mereka emang udah level-level advanced lah. Trus aku ngrebut laptop dan coba main. Ternyata...............gagal terus-_- Mentang-mentang udah expert, aku diilok-ilokin terus. Katanya gini,"Koyok ngene mahasiswa ITS? Mahasiswa ITS gak iso main minesweeper?" Nusuk gak sih....
Sejak hari di mana mereka mengejekku karena gabisa main minesweeper, aku mulai latihaaaan terus. Ya bukan kenapa-napa se, pengen aja bisa. Cek gaul. Dan rasanya kalo menang itu sueneng lho hahaha. Kapan-kapan kita trio main minesweeper ya, Dio, Mirza ^^ *kretek-kretek tangan*

Menang lho :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar