Jumat, 19 Agustus 2011

About this novel


Yeah. Ini adalah salah satu dari beberapa koleksi novel teenlit yang aku punya. Judulnya Brondong Lover. Belinya sekitar bulan Oktober 2010. Novel ini salah satu novel favoritku lho. Soalnya, gatau kenapa cerita di dalemnya itu mirip sama aku..........
Iya lho, ini mirip ceritaku sama Dicky. Diceritain kalo ada cewek kelas 12 SMA yang pacaran sama cowok kelas 10. Saya kan-_- Bedanya, kalo di cerita itu selisih umurnya beneran dua tahun, nah aku sama Dicky kan enggak. Sekarang aja umur kita sama-sama 16 nya kok wahahaha :))
Inti ceritanya gini sih. Jadi, si cewek yang namanya Nasha itu seniornya si cowok yang namanya Dave. Mereka aslinya saling benci, saling ejek segala macem, soalnya Nasha nganggep Dave adalah cowok paling nyebelin sedunia. Udah kadang gak sopan, seenaknya sendiri, dan kelakuan nyebelin lainnya. Dave juga nganggep Nasha galak banget. Tapi gatau kenapa, tiba-tiba mereka berdua ngerasa suka satu sama lain. Si Nasha itu berusaha buat gak ngakuin kalo dia kepincut sama brondong. Tapi yahhhh, namanya juga perasaan, susah buat disangkal. Trus akhirnya mereka jadian deh :>
Dan...... aku baru sadar kalo cerita ini sama kayak ceritaku sama Dicky ya di hari pas aku jadian itu. Aku dulu buete banget sama Dicky. Annoying seeeh, sukanya sms geje sambil ngledekin aku sama cowok lain. Trus mesti aku bikin status apa gitu di fb, dikomen aneh-aneh. Hadoooooh bete lah. Trus kalo berdasarkan cerita, Dave ngajak Nasha makan bareng di restoran jepang pas pdkt, Dicky juga ngajak aku ke AW pas pdkt-_- Dave pernah nyanyiin lirik lagu buat Nasha. Dicky juga, eh tapi gak nyanyi se, cuma ngirimin lirik yang sebenernya pengungkapan perasaan << ini Dicky yang ngaku sendiri lho ya-_- Trus nembaknya langsung. Langsung pas hadep-hadepan gitu. Di AW pas aku pulang neutron hahahahaha. Cerita pas pacarannya juga kurang lebih sama kok, tapi ya gak semuanya :))
Abis itu, Dicky kan penasaran sama novel ini. Dia baca deh, dan langsung mencak-mencak karena isinya emang sama wakakakaka. Tapi nyebelinnya, novelnya gak dibalik-balikin sama dia sampe hampir dua bulan. Aku terus-terusan mekso,"Hee balikin novelkuuuu". Balik-balik ke aku, di halaman pertama novelnya udah ada gambarnya kayak gini...


Dan yang lebih jelasnya kayak gini nih

Rasanya wajahku kesemutan gara-gara gak bisa berhenti senyum ♥

4 komentar: