Selasa, 24 Mei 2011

The Phobia part 1

Semua orang pasti punya fobia terhadap sesuatu, termasuk aku. Aku paling fobia banget sama yang namanya kecepatan tinggi. Apalagi kalo kecepatan itu dibarengi dengan ketinggian, bisa gila aku.
Aku punya banyak banget pengalaman tentang fobia ini. Yang pertama mau tak ceritain adalah fobia: kecepatan disertai ketinggian.
Gini, aku paling seneng banget kalo diajak liburan ke tempat yang banyak wahana permainannya kayak Dufan, Jatim Park, WBL, atau BNS gitu. Wahana di sana kan asik-asik tuh ya, ada roller coaster, kora-kora, ontang-anting, hysteria, tornado, dll. Tapi sayangnya, aku fobia naik gituan -_- Pernah ya, aku diajak main kora-kora di Dufan sama temen-temenku Spensix Choir pas kita lagi ikutan lomba di Jakarta. Aku kan sebenernya nggak kuat main gituan, tapi karena semuanya naik jadinya gengsi sendiri kalo nggak ikut. Akhirnya dengan penuh percaya diri aku naik. Yang terjadi setelah itu adalah….
AAAAAAA NGGAK KUAAAAAAT!! GYAAAAAA MAMA BERHENTIIN MAMAAAAA, AKU NGGAK KUAAAAAT! GYAAAAAAAAAA………
Sedih deh kalo nginget teriakanku pas naik kora-kora itu :”)
Sementara temen-temenku yang lain malah melepaskan tangan mereka ke udara dan kayaknya menikmati banget permainan sinting yang sukses bikin perutku mual setengah mati. Yang jelas, setelah turun dari kora-kora, aku langsung jalan sempoyongan dan temen-temenku pada ngetawain aku karena mukaku yang keliatan paling depresi ._.

(to be continued)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar