Kamis, 19 Mei 2011

:))))))))))

ALHAMDULILLAH ALHAMDULILLAH ALHAMDULILLAH!!!
Aku nggak bisa berhenti ngucapin Alhamdulillah, ya Allah. Bahkan rasanya itu belum cukup untuk mengungkapkan rasa syukurku akan semua yang telah aku terima saat ini. Nikmat yang Kau berikan emang luar biasa!!!

Kebahagiaan pertama.



Aku berhasil lulus UN dengan nilai yang lumayan memuaskan. Walaupun nggak sebagus temen-temen yang lain, setidaknya mendapatkan nilai 50,80 pada kelulusan ini sangatlah luar biasa bagiku. Itu adalah hasil jerih payahku selama dua tahun. Alhamdulillah :)

Kebahagiaan kedua.



Aku diterima di PTN yang aku inginkan melalui SNMPTN Jalur Undangan. TEKNIK KIMIA ITS. Sebuah jurusan yang memang menjadi pilihan pertamaku saat mendaftar, dan sudah lama aku mengidam-idamkan bisa melanjutkan kuliah di sini. TERIMA KASIH KARENA KAU MENGABULKAN PERMOHONANKU YA ALLAH!!!

Kebahagiaan ketiga.


Aku berhasil membuat kedua orang tuaku bangga padaku. Rasanya seneeeeeeeeng banget ngelihat Mama nangis saking bahagianya karena aku berhasil menembus kampus impianku, dan Papa yang nggak henti-hentinya mengucap syukur pada-Mu. Mereka berdua memelukku dengan erat sesaat setelah mengetahui hasil SNMPTN Undangan itu. Subhanallah, inilah kenikmatan yang paling besar bagiku. Aku berhasil membuat mereka tersenyum karenaku. Terima kasih Allah :)

Ya Allah, dibalik semua ini aku sadar bahwa amanah yang kuemban saat ini jauh lebih besar. Sebuah kehidupan baru telah menanti. KULIAH. DEWASA. Saatnya bersikap lebih bijaksana dan bertanggung jawab. Aku nggak boleh terlalu larut dalam kebahagiaan ini. Semoga setelah ini aku bisa jadi orang yang lebih baik lagi dan lebih bersyukur atas apa yang aku dapatkan.

Buat temen-temen PCP 09, jangan pernah berkecil hati, jangan putus asa. Allah selalu punya rencana dan jalan terbaik buat kalian semua. Aku bakal terus doain kalian semoga kalian ber-empatbelas bisa lolos SNMPTN Tulis dan diterima di PTN yang kalian inginkan. Semangat guys!!! I love you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar