Senin, 06 September 2010

gakje

Eh tau gak sih, kemaren-kemaren aku pms lho. Untungnya aku nggak lagi sekolah, jadi nggak ada yang jadi korban pms ku --biasanya yang kena itu anak-anak pcpt hahaha maafin ye.
Kali ini korban pms ku si unyuk hahaha. Jadi kayak biasa kan, kita smsan geje gitu. Trus mboh yak apa tiba-tiba dia tak ilokno sombong lah apa lah, westalah gueje. Dia sampe bingung,"lho aku sombong ya apa seh nyuuuk? :(" Haha sumpah kon muelas. trus aku bilang,"eh maaf ya aku lagi pms, jadi ya......... rodok geje." baguslah, unyuk bisa ngerti hahaha emang unyu abis deh dia itu :3

smsnya kemaren:
"Hehe good nite unyuk :) Cepet selese ya pms nyaa ahaha."

aku (mbatin):
.......................................................................................... *isin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar