Sabtu, 04 September 2010

after that

Awal Agustus

Ada satu hal yang aku tau setelah kau pergi.
Aku mulai sadar bahwa benar, memang ada cowok yang nggak berperasaan sepertimu. Sakit memang waktu pertama kali kau bilang,"kita putus." Tapi sekarang aku malah sangat sangat bersyukur, aku dijauhkan dari orang yang tidak baik untukku -ya, setidaknya setelah aku memergoki kebusukanmu-. Ah, Tuhan ternyata masih sayang aku.
Hari-hariku berbeda setelah kau pergi. Lebih menyenangkan? Tentu saja. Aku menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabatku. Itu jauh lebih menyenangkan ketimbang aku harus membuang waktu untuk menangisimu. Iyuh, aku nggak mau ya air mataku diobral untuk orang macam kamu. Bersama mereka, aku bisa menumpahkan semua isi hatiku. Aku yakin, dan tentu saja dengan saran mereka, suatu saat aku akan mendapatkan yang jauh lebih baik dari kamu.
Bye bye ex. Nikmati hidupmu sekarang :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar