Sabtu, 04 September 2010

As a single

Pertengahan Agustus

Ehem, aku mulai terbiasa tanpa pacar. Tanpa sms, telpon, ym, yah seperti itulah. Kehidupanku kembali normal, sama seperti sebelum aku sama dia. Sepi sih awalnya, tapi kan yah gimana lagi. Namanya juga jomblo hahaha *apasih.
Aku masih trauma buat pacaran lagi. Lagian, aku kan baru aja putus, jadi mungkin belum waktunya buat mbuka hati lagi
Aku ketemu lagi sama temen yang udah lama nggak komunikasi. Via fb sama ym, bukan ketemu langsung. Perlu disebut namanya? Hahaha jangan. Yang jelas, kita udah kenal hampir setaunan. Asik sih yaa, tiap hari aku yman sama dia. Sekedar nanya kabar sama keadaan masing-masing, maklum udah lama nggak ketemu.
Oke shin, nikmati hari-hari barumu, as a single hahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar