Selasa, 07 September 2010

EXPENDABLES

Hari ini aku sama aya jalan ke TP. Awalnya kita ke smasa, latian senam bareng kiki sama rabhi. Trus pas latian itu nggak tau kenapa aku mencetuskan ide,"Eh jalan yuk. Bosen di rumah." Aya langsung nyambut semangat 45. Rabhi sama kiki gak bisa ikut emane. Jam setengah 12 kita selesai latian senam, trus aya sholat dulu kan. Untungnya, si rabhi berbaik hati mau nganterin kita ke TP, ya Allah muakasih buanyak lho. Seenggaknya aku sama aya gak usah ngeluarin duit buat bemo ha ha ha.
Nyampe TP, langsung ke 21. Setelah mikir-mikir mau nonton apa, akhirnya kita beli tiketnya "Expendables". Yak, itu sih gara-gara rekomendasinya si rabhi. Katanya film itu apik, yawes nonton itu aja *btw pengetahuan kita berdua tentang film gak luas ya ay? Karena filmnya baru mulai jam 12.45 sementara pas itu baru jam 12.15, akhirnya kita ke foodcourt dulu. Aku kan lagi gak puasa, jadi aku beli donner kebab --minta ijin ke aya dulu pastinya haha. Abis makan, kita balik lagi ke studio 21, dan masuk.
Sampe dalem studio.......................
Yak sodara-sodara, bioskopnya sepi. Gak lebih dari 20 orang kali ya yang tadi nonton. Maklum lah, ini film kan udah lumayan lama tayang di bioskop, mungkin udah agak basi gitu. Aku sama aya duduk kan. Pertama itu filmnya udah main ternyata, tapi si aya ngira itu masih iklan. "Ini iklan kan shin? Kok lama ya?" trus aku bilang,"Bukan ay, ini udah main filmnya." Sumpah ya, awal filmnya itu suadis. tembak-tembakan, tusuk-tusukan, aduh westalah. Aku lho sampe mbatin, waduh kita salah pilih genre film ini. Udah gitu, kita kan gak ngerti jalan ceritanya. Jadi ya gak nyambung. Sampe akhirnya aku mbuka google trus nyari sinopsisnya *mbelani yo*. Tapi setelah diliat-liat, uapiiiiiik tenan lho filmnya. Aku sama aya sampe excited haha, apalagi waktu adegan si botak (nggak tau namanya sih jadi nulisnya botak aja ya) sama Barni itu. Isok lucu cak, kayak gini:

Botak: Siapa yang menyuruhmu kesini?
Barni: Errrrmhhhh <-- ini lehernya ditekek pake tali, jadi nggak bisa ngomong
Botak: Kendorkan *ngomong ke petugas*
*Tali dikendorkan*
Botak: Siapa yang menyuruhmu kesini? Kalau kau menjawab salah, habislah kau.
Barni: ................................... Penata rambutmu

HUAHAHAHAHAHAHA SUMPAH KON NGUAKAK PAS IKI =))

Ayo, nonton expedables ya. Bagus lho b :) d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar