Rabu, 28 Desember 2011

Duet

Suatu hari, mas Leo, kakak kelasku SMA, bilang ke aku."Shin, bukaen blogku yoo". Tanpa curiga, aku buka blognya. Ada satu postingan baru gitu, fresh, dan sukses bikin aku ngakak kepingkel bacanya =))

"Saya bikin kesalahan lagi sepertinya,haha. Hidup gak pernah nggenah ya kayak saya ini cuman bisa memalukan saja. Kemarin pertama kalinya saya nyanyi buat band, ngisi acara yang dihadiri lebih dari 100 pasang mata. Kan gak biasa aja nyanyi sendiri gitu tapi aku ya nekat aja. Dan hasilnya buruk. Ini gara- gara saya bingung sama micnya. Harusnya pakai mic yang bukan wireles soalnya micnya cacat gak nyatu sama musik. Jadi ya suaranya kejar - kejaran sama musik #mentolo. Tapi yang aku mangkel, dari semua yang tampil saat itu kenapa waktu saya aja pake mic yang wireles dan yang lain nggak? kenapa ha?
Penyesalan sih ada, tapi ya maklum ini pertama kalinya nyanyi sendiri di depan umum kan biasanya kroyokan. Jadi tau gimana rasanya jadi si Shinta waktu dia nyanyi pelan - pelan saja :)). Itu gak gampang!!!!! Maju gak pake nyanyi aja udah deg deg ser apalagi ini pake nyanyi." 
Reblogged from here

Aku ngakak kepingkel gara-gara jadi inget pas dulu kelas 1 SMA aku pernah nyanyi di Smasa dan itu adalah salah satu momen ter-awkward yang pernah terjadi dalam hidupku (nih ada ceritanya disini). Dan Mas Leo adalah salah satu saksi dari kejadian mengenaskan yang terjadi di lapangan smasa hampir dua tahun yang lalu itu. 
Nah, setelah aku baca postingannya Mas Leo dan sukses ngetawain dia, kami berdua kemudian menggalau. Mungkin ngrasa memiliki persamaan nasib kali ya. Sampe-sampe kami berdua, saking galaunya, berambisi tinggi untuk berduet dalam event-event besar smasa seperti reuni akbar, ulang tahun smasa, atau bahkan pas ulang tahun Mam Wetty(?). Entahlah. Tapi yang jelas, kami berdua masih menunggu saat yang pas buat berduet. Tunggu kami, dunia :)))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar