Selasa, 20 Desember 2011

Thai Life Insurance

You should have your tears down when you're watching this video :')

video

3 komentar:

  1. Aku nuangis, padahal baru diceritain ceritanya gimana :"

    BalasHapus
  2. Iya emang mengharukan banget. Bayangin orang thailand tiap hari nangis kalo ada iklan ini. Ini iklan lho btw :'

    BalasHapus
  3. Iyaaa, aku juga liat yg orang kena penyakit terus tetep ceria di tumblr orang, sesuatu :')
    Orang thailand kalo bikin film unyu pol!! *jadi inget Crazy Little Thing Called Love*

    BalasHapus