Minggu, 04 September 2011

H-1 ngampus~

Beberapa hal yang harus disiapin untuk menjalani hari pertama kuliah ala Shinta.

1. Binder

Kalo SMA kita masih pake buku sebagai media pencatatan (atau pencacatan?) materi pelajaran, di perkuliahan kita akan memakai sesuatu yang lebih keren. Binder. Lebih praktis sih, kalo isinya abis bisa tinggal ditambahin aja kertasnya. Trus yang paling penting, kesannya mahasiswa banget hahahahahah

2. Alat Tulis

Ini penting nih. Tanpa alat tulis, kita mau nulis apaan di binder? Peralatan alat tulis yang bakal aku bawa nih: pulpen, pensil 2b, pensil mekanik, penghapus, rautan, dan stipo. Mungkin kurang penggaris ya? Penggarisku ilang bro. Kalo ada yang mau beliin sih gapapa, harganya dua ribu aja kok yang 30 cm :p

3. Buku Diktat

Oke. Buat buku diktat, yang ada di foto itu bukan punyaku. Aku sengaja pinjem ke Mas Bagus, senior SOC yang juga mahasiswa teknik informatika. Untungnya dia sekarang semester 7, jadi seenggaknya nggak papa lah kalo buku-buku semester 1-nya tak pek :)) Kemungkinan besar, aku bakalan beli buku diktat yang baru. Soalnya kata seniorku di tekkim, buku diktat yang sekarang dipake sama dosen bukan yang ini. Oke lah-_-b


4. Tas

Yeah, ini tas dari jaman aku SD lho. Bodo amat aku pake, lucu siiih. Lagian masih layak pakai, jadi kenapa enggak kan?

5. Bekal

Ehem. Ini maksudnya gambar tepak makan. Kalo yang ini sih disuruh mamaku. Beliau khawatir banget sama makanan di luar yang sekarang bahannya nggak sehat semua. Rada parno kali ya, abis di tv-tv banyak gitu investigasi makanan yang dipakein boraks, pewarna tekstil, sampe formalin. Akhirnya mamaku bilang aku bawa bekal aja, biar sehat trus terjamin kebersihannya. Bener juga sih hmmmm~

6. Jadwal Kuliah

Naaaaaah ini penting nih. Percuma dong kita ke kampus tapi nggak tau jadwalnya ._. Nih, udah aku tulis di halaman pertama binder. Jadwalnya rada nyebelin sih. Masa kuliah pertama jam 7 sampe jam 8.40, trus baru ada kuliah lagi jam 1 siang? Harus nunggu 4 jam lebih -_____- Mana masih belum boleh bawa kendaraan sendiri nih, jadinya ntar nebeng-nebeng temen aja deh wahahaha. Tapi tetep cemungut!!

Yeahhhhh~ Mungkin itu beberapa hal yang aku siapin buat menjalani kuliah besok. Pfiuhhh, doain guys. Semoga hari-hari saya sebagai mahasiswa menyenangkan dan bisa lancar menjalankan kuliah ini. Bismillah... Vivat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar