Senin, 05 September 2011

cita-cita

Hari ini adalah hari pertama aku masuk kuliah. Tadi jam 7 pagi aku ada matkul KWN, atau biasa dikenal sebagai kewarganegaraan. Dosennya namanya Pak Soedarso. Tadi kata anak-anak kelas lain mereka udah dikasih tugas kelompok, kelasku malah perkenalan diri hahah. Pak Darso bilang sambil senyum sumringah,"Hari pertama gini santai aja. Ntar kalo udah besok-besok..... tetep santai :D"
Kan kwn itu mata kuliah bersama, jadi digabung sama anak jurusan lain juga. Tadi sih barengan sama anak-anak teknik kimia, teknik industri, teknik fisika, sama biologi. Nah, pas perkenalan seru nih. Selain nyebutin nama, jurusan, dan asal daerah, mahasiswa disuruh ngomong cita-citanya apa. Beberapa contohnya kayak gini.

Anak 1: Cita-cita saya adalah sukses dunia akhirat, pak
Anak 2: Saya ingin membangun perusahaan minyak kelas dunia yang bisa mengalahkan perusahaan Exxon, pak
Anak 3: Saya ingin jadi ilmuwan, pak
Anak 4: Cita-cita saya lulus ITS cumlaude, pak
Anak 5: Saya ingin mengubah kota Jakarta yang bobrok dan kotor menjadi sebuah kota yang layak ditinggali oleh masyarakat, pak

Cita-citamu apa, Shin?
Aku: Saya ingin menjadi ibu rumah tangga yang sukses, Pak!
Anak-anak sekelas: Cieeeeeeee *tepuk tangan*
Pak Darso: Wah tinggal nyari bapak rumah tangganya ini

Nggak ada yang salah kan sama cita-citaku? B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar