Jumat, 02 Juli 2010

taruhan

tadi pagi sebelum uas fisika, hillary, rara, sama dita manggil aku. trus mereka ngajak aku buat taruhan.

Shinta: "weits, taruhan apaan nih?"
Rara: "taruhan nggak online selama dua minggu."
Hillary: "yap, dan berlaku sampe tanggal 15 juli, jadi dua minggu."
Shinta: "APAA? GAK BOLEH YMAN DONG?"
Rara: "yaiyalaaah. ntar kalo ketauan online, ada hukumannya loh."
Shinta: "apa?"
Hillary: "traktir paketnya McD yang 15 ribuan itu looooh."
Rara: "jadi gimana shin?"
Shinta: "hmmm yawes aku ikut."

CAAAAK. saya menyesal ikut taruhan. gak bisa mbayangin dua minggu tanpa twitter, facebook, ym. padahal ym itu sarana komunikasi sama si ehem, pacar saya. bayangin dua minggu gak yman, BAYANGIIIIIIIN. walopun masih ada sms, telpon, tapi kan kurang hiks.
tapi yasudahlah, nasi udah masuk dubur. terpaksa liburan ini gigitin kuku seharian, main game seharian, nonton film seharian, buka psb online seharian, nonton tv seharian, mainan hape seharian, tanpa online. inget, TANPA ONLINE
bersakit dahulu deh. ketimbang nraktir anak sekelas kan, ih males bangetssss :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar