Jumat, 16 Juli 2010

Birthday and Surprises

Happy Birthday Dita Auliya Ilmiyah!
Happy Birthday Elfira Amalia!
hari ini, dua teman baik saya ulang tahun. asik rek, bisa ngerjain dua-duanya. aku asli gatau kalo mereka hari ini ultah. aku tau kalo dita bakal ultah tapi aku lupa tanggal berapa. jadi, tadi pas buka facebook *by the way saya udah boleh online lagi lhohhh*, aku liat daftar sapa aja yang ulang tahun. dan saya tercengang. WHAT? DITA AULIYA ILMIYAH, ELFIRA AMALIA. nah lhooo, orang dua ini ultah -__-
awalnya gak enak sama dita. aku udah terlanjur basah gak ngucapin sejak pagi, jadi ya mending gausah ngucapin sekalian. kalo fayer, aku ngucapin pas ketemu di lapangan dalem.
trus tadi rara beli kue buat mereka berdua. pertama yang dikasih kue itu si fayer. kita bawa kue itu ke gerbang depan trus colek-colekan disana. langsung fayer mambu kue kabeh <-- kapok kon yer wahahaha.
abis itu ngerjain dita. abis pulang sekolah, aku nelpon mas abe, nyuruh dia ke smasa abis jumatan. yaa taulah, mas abe dan dita kan..... ehem ya itu lah. trus mas abe dateng, dan kami sekelas menyeretnya masuk ke dalam kelas. dan para penghuni kelas pun diminta keluar dari sana agar mas abe dan dita bisa berduaan di kelas yahuuuu *licik. pertamanya dita berontak. dia dorong-dorong pintu kelas sekuat tenaga. tapi, ups, pasti kalah dong ya soalnya di luar, aku sama anak-anak nahan pintu sambil nyiapin kue tart. kita ngintip apa yang terjadi di dalem kelas lewat bolongan pintu, dan guess what? kenapa mas abe sama dita malah jauh-jauhan ahhh gak seru deh mereka. akhirnya setelah lama bergelut di pintu, akhirnya kita masuk ke kelas sambil nyanyi happy birthday ke dita. wiwi dengan sigap ngambil telor dari bangkunya trus diteplokin deh ke kepalanya dita nyihihihi. trus disuruh tiup lilin kan. eh si dita bilang, "he ngawur ulang tahunku bukan sekarang yo." mbujuke lho haha. trus setelah itu, terjadilah perang colek-colekan kue antara dita versus anak PCPT 09. pertama dita nyolek aku dengan penuh kebrutalan, trus dea, trus semuanya dicolek sama dia. termasuk mas abe hahaha. trus udah kan, kita kan sampe teriak-teriak gitu saking hebohnya perang. tiba-tiba mak mawar keluar dari kelas XII P1 sambil ngomel-ngomel *dan saya tidak tau apa yang dibicarakan beliau*. abis itu dita menyeret saya ke kamar mandi buat nemenin dia ganti baju. tapi abis itu aku kabur ke kamar mandi luar buat mbersihin sisa-sisa kue sama telor yang nemplok di muka, baju, sama rokku. sambil nunggu dita ganti baju, kita sekelas gotong royong ngepel bekas arena perang kue sama telor itu. sampe pake obat pel pek, saking mambune ckck.
ah tapi apa sih yang enggak buat kalian, yer, dit. Happy birthday deh ya buat kalian berdua. semoga di umur 16 kalian bisa lebih baik dan lebih dewasa lagi yaa. traktirannya jelas ditunggu. I love you both, girls :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar