Jumat, 02 Juli 2010

finally done!

alhamdulillah ya Allah aku bisa ngeblog lagi. stres pek seminggu kemaren kerjaanku ngadep bukuuuu tok. maklum, belajar buat UAS
*APA? LO BARUSAN UAS?*
iyaa, barusaaaan aja selesai. parahnya ya, kelasku uas di saat anak-anak kelas lain berleha-leha dan menikmati indahnya liburan. ya gapapa sih, cuma kan kayaknya kasian amat sih jadi kita uuuh.
UAS semester tiga ini jauh lebih dahsyat ketimbang semester lalu. pertama, karena kita uas pas liburan kenaikan kelas -_- kedua, karena waktu malem kita harus belajar buat uas, sementara temen-temen kita pada asik online -__- ketiga, bahan-bahan ulangan yang banyaknya nggak ketulungan sampe kita harus belajar sambil begadang -___- keempat, SOAL-SOAL YANG DIKASIH SANGAT MENAWAN -____- menawan, ya menawan. saking menawannya, aku mesti kelaperan abis ngerjain ulangan. butuh energi yang banyak buat ngerjain puluhan soal yang ada di depan kita saat itu.
sampe detik ini, alhamdulillah aku baru nggak remidi matematika (nilai colongan), bahasa jerman, pkn, agama. yang udah remidi bahasa indonesia <-- anak indonesia yang tidak becus berbahasa ibu. pelajaran lain masih belum tau, belum diumumin. but i don't care about those subjects. yang penting kita dapet libuuuuuuuurrrrr :D hari terakhir uas ini luar binasa. setelah paginya kita berkutat dengan 25 soal fisika yang sangat ADUHAI, abis itu remidi bahasa indonesia -yang sebenernya dikerjakan berjamaah-. aslinya setelah remidi bindo ada uas seni rupa. tapi ternyata ga ada soalnya bu tutik gak dateng. HAIIIIIII SENANGNYA DALAM HATI *dumtakdumdumtak* langsung kita membereskan buku dan alat tulis di meja dengan hati yang gembira riang senang, sambil teriak-teriak "YEEE LIBUR LIBUR" <-- masa remaja kurang bahagia. abis itu kita langsung cabut ke KFC delta soalnya wiwi mau traktiran huahaha. sayangnya si mita sama kiki gabisa ikut, mereka latian papbrassa huhu sedih. muakasih buanyak lho wi tadi. semoga panjang umur, tambah pinter, tambah alim, amiiin. LIBUUUUUR :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar