Jumat, 02 April 2010

SMASA's birthday: lomba lomba lomba

kemaren SMA Negeri 1 Surabaya ulang tahun ke 60
HAPPY BIRTHDAY SMASA!
semoga panjang umur, spp diturunin, pulangnya lebih cepet, semua murid bebas remidi <--- digebuki kepsek haha.
btw udah lama nih ya saya nggak ngepost something. gak kerasa sekarang April wak cepete.
kemaren nih ya sekolah gak ada pelajaran soalnya kan smasa ultah, masa muridnya mau disuruh belajar kan gak asik. jadinya ada perayaan gitu. acaranya ya lumayan banyak seh, ada jalan sehat, lomba tumpeng, karaoke, band, blablabla. trus ada lomba tema terbaik, jadi per kelas harus pake baju sekreatif mungkin asal nggak malu-maluin. kelasku (pcpt 09.red) pake dresscode ala anak MOS. jadinya pake atasan putih, bawahan biru SMP, sepatu kets, rambut diiket 2 pake pita abu-abu, pake keplek yang talinya dari rafia, ya pokoknya persis anak MOS lah. lucunya, senior kita, anak-anak pcpt '08, nyamain tema sama kita. tapi mereka jadi panitia MOSnya gitu, pake slayer ben ketok yahut. trus selama jalan sehat, anak-anak pcpt '08 akting marah-marah ke kita. tapi nggak semuanya, cuma Mas Andrew sama Mas Ridho (ancene berbakat kok dua orang ini). kita jalan sambil nyanyi yel-yel, "PCPT! plok plok plok plok plok" eh lha kok ternyata anak kelas lain ikut-ikut ngomong gitu huakaka. yang paling lucu itu pas anak IPS nyerobot anak IPA. yel-yelnya mereka gini,"AREK IPA MINGGIR, AREK IPA MINGGIR, IPS LEWAAAT" trus abis itu mereka nyerobot anak pcpt, yel-yelnya jadi: "PCPT MINGGIR, PCPT MINGGIR, IPS LEWAAAT" lak yo muangkeli ngono seh --
trus ya ada lomba tumpeng. kelas kita heboh beuds nyiapin bahan-bahannya. masing-masing wajib mbawa, mau itu ayam kek, nasi kek, pokoknya buat tumpeng. yang ngehias tumpengnya ditak sama rani. aku gatau pasti gimana lombanya soalnya aku lagi latian band di kelas. yang jelas eman banget kita gak menang huhu.
lomba karaoke. eh sumpah ya ini lomba paling kocak. jadi ceritanya ada lomba karaoke, tiap kelas wajib ada satu wakil dan nyanyinya itu duet sama wali kelas! gatau anak-anak kelasku itu kesambet apa, dari jauh-jauh hari mereka udah nyuruh aku jadi wakil kelas buat lomba karaoke. dan nantinya saya akan berduet dengan Ibunda Rus (ibunda Rus jare). pertamanya aku sama bu rus udah mau nyanyi lagunya d'Masiv yang Jangan Menyerah. udah latihan di ruang wakasek lho rek. eh lha kok pas lomba itu ternyata lagunya nggak ada. jadinya ganti lagu Munajat Cinta-nya The Rock ._. aku sempet gamau ikut lomba gara-gara peserta lomba karaoke wajib pake baju bebas. nah lho, waktu itu aku pake baju seragam anak SMP pek, gila aja. tapi kata anak-anak,"gapapa kok gapapa" yaudah akhirnya pasrah maju deh. pak Iwan <-- MC, bilang,"selanjutnya adalah dari kelas Percepatan 2009!" yaaaak saya maju sodara. Bu Rus kayaknya bersemangat gitu nyanyinya, aku juga bersemangat sih tapi yo gak sesemangat bu Rus yang kayaknya excited nyanyi bareng saya HAHAHA. pak iwan nyuruh anak-anak pcpt yang tadinya teriak-teriak di depan kelas buat maju ke lapangan. pak iwan sampe bilang,"ayo anak-anak pcpt, walaupun kalian jumlahnya sedikit, tapi jangan mau kalah rame sama kelas yang lain." abis itu anak-anak teriak," AA SHINTA SHINTA!" aku kudu ngguyu sakjane tapi konsen ke nyanyi dong ya haha. akhirnya lomba karaoke berakhir dan saya masuk ke dalam kelas untuk berlatih band :OOOO
Lomba band. yak ini dadakan pol latiannya. kita lho nggak siap apa-apa. latiannya juga baru pagi itu di sekolah. untungnya kita kebagian nomer siang-siang, jadinya bisa latian dulu lah. kita pake lagi I Will Fly. pertamanya maunya cuma aku, galuh, ndek, dea. tapi hillary mau ikutan jadinya galuh gajadi ikut. kata galuh, mending bandnya cewek semua aja kan seru. yasudah deh ya akhirnya latian lagu itu. ndek jadi gitaris, hillary dea vokalis, saya? SAYA? please guess. hayo aku jadi apa? ehem, aku jadi BASSIST LHOOOOOH :)) <--- lebay + sok bangga. ini gara-gara si dea ngomong kalo aku pas open air smp pernah ngebass. padahal lho ya, aku gapunya skill blas. dulu pas smp itu aku nekat ngebass gara-gara dipaksa juga 0.0 tapi ya pasrah wes timbange ga ada yang ngebass ya to? kita berempat latian di kelas, trus si hillary usul latiannya di kamar mandi aja. CAK, itu adalah ide yang sangat gila dan beresiko. kayak ga ada tempat lain buat latian aja. tapi demi kelancaran latian, yawes cuek. pas latian, sempet kepergok si oki sama arnie. mereka ketiwi-ketiwi gitu ngliat kita mojok di kamar mandi sambil nyanyi-nyanyi. akhirnya giliran kami pun tiba. kita berempat maju dengan tampang sangat KYY. aku sama ndek duduk di kursi, hillary sama dea berdiri. trus mulai deh main. aku lho ada yang salah pek pas main ya Allah aku ga apal chordnya soale -- setelah berapa menit tampil, kita balik ke kelas dengan wajah muerah dan tangan gemeter saking nervous-nya haha.

the end
(sebuah cerita yang amat sangat tidak jelas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar