Jumat, 23 April 2010

badmood-sensi

hmm, today is friday. tapi aku malah di tiduran di rumah sepanjang hari wakaka. gue bolos men, bukan bolos seh, sakit sebenernya. jadi mending aku istirahat di rumah ketimbang aku ngorok di kelas kan ya?

well, aku pengen curhat. akhir-akhir ini aku mendadak suka sensian sama orang, nggak tau kenapa. kadang waktu pagi aku ceriaaaaaa banget, tapi begitu siang, moodku berubah drastis. alhasil, semua orang yang ada di sekitarku tak sensiin. what the hell?????? temen-temenku jadi takut sama aku. ya Allah, kok aku jadi kayak gini ya? ya emang seh, aku dari dulu emang suka badmood. tapi lho, kok sifat itu masih ada aja sih sampe sekarang? aku kan jadi ga enak sama temen-temen sekelasku. omonganku jadi kasar, mukaku jadi cemberut, kalo ditanyain nggak pernah jawab, wes mboh pek aku nggak ngerti.

aku nggak mau kayak gitu :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar