Sabtu, 01 Mei 2010

RAPOTAN

01 Mei 2010

hari ini saya rapotan yeeeeey! hmm akhirnya aku naik kelas juga setelah 3 bulan mengawali perjalanan di kelas pcpt. sekarang aku udah kelas 11 hehehe *yo trus opo o --*
tadi jam 8, aku sama papa ke smasa buat ngambil rapot. deg-degan? nggak blas. seumur-umur aku nggak pernah deg-degan pas rapotan. soalnya apapun hasilnya, pasti papa mama nggak pernah komentar yang sampe marah-marah. jadi yo biasa ae haha. dateng ke sekolah, masih sepi pek -- aku ngajak papa nunggu di kelasku aja langsung. nggak lama, hillary dateng sama mamanya, sampe akhirnya ortunya anak-anak pada dateng semua. aku sama mereka duduk di depan kelas sambil laptopan, trus sekalian nguping pidatonya bu rus di depan ortu kita.
dan akhirnyaaaaaa, rapot pun dibagikan uhuk uhuk. satu persatu ortu anak-anak keluar dengan mengempit rapot. anak-anak mereka berhamburan menghampiri mama papa mereka seraya bertanya,"ma gimana rapotku?" "pa yak apa rapotku?" ada yang langsung nyeramahi anak mereka,"kamu itu lho kok nilainya blablabla" ada juga yang,"bagus kok nak, pertahankan ya" ya Allah aku lho mbatin, endi papaku rek kok belum keluar-keluar wuwuwuwu. sampe akhirnya papaku keluar sambil nenteng rapotku. wajahnya nggak berekspresi. aku langsung lari ke papa,"PA PA, GIMANA RAPOTKU???" <-- heboh. trus papaku jawab,"hmm" lho kok ngono seh jawabane medeni pek. akhirnya aku ngambil rapot itu dari tangannya papa, tak buka dengan kecepatan luar biasa, trus akhirnyaaa TARAA! yak yak yak yak ALHAMDULILLAH *sujud syukur dalem hati* ada beberapa nilai yang turun, tapi alhamdulillah banyak yang naik. ya Allah alhamdulillah. apalagi IPK ku sekarang naik ketimbang semester lalu. hmm semoga semester depan lebih baik lagi ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar