Minggu, 28 Maret 2010

pertemuan para jurnalis dan fotografer gila @ SUTOS

tadi malem, aku jalan ke sutos sama anak-anak JBC detcon 2k9. bukan semuanyaaa, cuma beberapa doang yang deket aja. ada aku (SMAN 1), mbak riri, mas dayma (SMAN 2), rita, nabil (SMAN 4).
pertemuan ini diawali dengan aku yang nulis tweet kayak gini:
@shintanastiti: kangen makan hokben sama doner kebab bareng @hiporabhi, @ririerachmania, @adityabudhi, @ritaardianti, nabil, ndut, bangsat ;)
trus tweetku dibales sama mbak ririe:
@ririerachmania: (aku lupa dia njawab apa) RT @shintanastiti: kangen makan hokben sama doner kebab bareng @hiporabhi, @ririerachmania, @adityabudhi, @ritaardianti, nabil, ndut, bangsat ;)
trus dibales sama mas dayma:
@adityabudhi: ayo ngumpuuuuuul RT @ririerachmania: (aku lupa dia njawab apa) RT @shintanastiti: kangen makan hokben sama doner kebab bareng @hiporabhi, @ririerachmania, @adityabudhi, @ritaardianti, nabil, ndut, bangsat ;)

nah dari situlah, mas dayma merencanakan pertemuan ini. dia nge-sms kita-kita:
"He para fotografer dan penulis yang ga punya kerjaan, besok sabtu di sutos jam 2 kita jalan2 dan makan2 bersama. pokoke maknyus"
tentu saja kami menyambut gembira ajakan itu (lebay). udah lama nggak ketemu pasti kangen dong ya dong.
sabtu, jam 2. yang dateng pertama kali di sutos adalaaaah (jeng jeng jeng) YAK, NABIL!!! (plok plok plok). anak itu emang selalu ontime. yang dateng kedua, aku dong yaa :) aku sms mas dayma, ternyata dia masih otw. aku disuruh langsung masuk trus nyari nabil. aku males kalo muter-muter nyari nabil, jadinya aku langsung ke XXI. pas udah di depan XXI, aku ngliat nabil di bawah lagi jalan sambil nenteng tas ranselnya yang segaban, jalan dengan santai dengan muka tanpa dosa. aku udah hampir teriak manggil dia. tapi nggak jadi soalnya terlalu beresiko. mau ngejar dia juga tambah nggak mungkin lagi, ntar disangkain lagi syuting film india haha (opo ae). yawes, tak biarin nabil ngilang hihi. trus nggak lama, si rita telpon, nanya aku lagi dimana. ya aku bilang kalo aku di XXI. abis itu munculah rita. kita pelukan di depan XXI <--- ungkapan rasa rindu saking lamanya nggak ketemu. aku cerita ke rita kalo tadi aku liat nabil. trus rita nelpon nabil, ternyata nabil di timezone. yaudah kita susul deh si nabil. dan begitu sampe timezone, kita ngliat nabil duduk di depannya trampolin sambil ngliatin anak-anak kecil yang lagi lompat-lompat di situ dengan wajah mupeng. hahaha mentolo kok ancene raine nabil iku. nggak lama, mas dayma dateng. trus kita balik ke XXI buat beli tiket. sempet bingung mau nonton apa, trus rita usul nonton The Secret of Moonacre aja. aku sih nurut-nurut ae, walaupun blas aku nggak ngerti itu film nyeritain apa. kita beli tiket buat show jam 16.10. abis beli tiket, si nabil sama rita kelaperan, akhirnya kita ke solaria. pas di solaria, eh ada mbak model sama kakak adek-adeknya (ada yang ngganteng itu lho haha). ya tak samperin trus aku balik ke meja makhluk-makhluk kelaparan tadi (read: rita, nabil, mas day). mereka pun pesen, sementara aku nggak. pas itu aku lagi mual jadi nggak mood makan. rita pesen kwetiaw sapi, nabil pesen kwetiaw ayam, mas day pesen chicken mozarella (menu paling ndewo) haha. aku mainan sumpitnya nabil. sumpah deh ya, si nabil itu lho kalo makan beringas cak. koyok wong gatau mangan pirang taun ngono ckck gakuat nahan ketawa deh. abis mereka-mereka selesai makan, sekitar jam 4, mbak ririe dateng, trus kita langsung balik ke XXI lagi. beli popcorn dulu, trus masuk studio.
The Secret of Moonacre. bagus lho:) ceritanya tentang cewek namanya Maria Maryweather yang ditinggal mati bapaknya trus dia diwarisin sebuah buku tentang silsilah keluarga Maryweather. dia tinggal sama pamannya di tempat yang namanya Moonacre. ternyata dia ini Putri Bulan. dia punya tugas nyari mutiara yang disembunyiin sama putri bulan sebelumnya biar Moonacre ngga kena kutukan. waaah apik wes pokoknya. nah pas nonton ini ya, si nabil berulah lagi. dia lho ngabisin popcornnya mbak ririe sama rita masyaAllah --
abis nonton kita ke j.co. nah pas di sini ini dilepku kambuh. jambuoooool, sumpah suakit pol. rita sama mbak ririe beli froyo, nabil beli donat, mas day beli donat sama moccachino (bener gak sih?). disana kita guyon-guyon gak jelas gitu huakaka sumpah. abis itu nabil disms sama bangsat, katanya dia lagi otw ke sutos. lho lak bodo, kita semua udah pada mau pulang, dia baru mau dateng. gatau tuh nasibnya bangsat ya apa haha. trus jam 7 seperempat, aku ditelpon mama, nyuruh pulang -- akhirnya aku pulang. mbak ririe sama rita berbaik hati nganterin aku ke tempat taksi di depan. aku pamit sama mas day dan nabil. karena udah gak seberapa kuat jalan (saking sakitnya perutku), aku dirangkul sama rita. sampe taksi, aku say goodbye sama mereka berdua. sebagai tradisi, kita peluk-pelukan dulu. padahal yaa, banyak orang di sana hahaha *cuek*. abis itu aku pulang naik taksi dan sampe rumaaaaaah:)
thanks to Rita Ardianti, mbak Ririe Rachmania, mas Aditya Budhi Dharma, sama Nabil Nur Ilman for last night. miss your madness :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar