Selasa, 16 Maret 2010

tugas dan liburan

hari ini libur hari raya Nyepi
well, happy Nyepi day buat temen2 yang beragama Hindu. Baddy, Amik, sapa lagi ya temenku yg Hindu? ya pokoknya semuanya yang merayakan selamet nyepi aja deh

anw, liburan hari ini ga terlalu berkesan. bukannya enak-enakan tidur, menikmati empuknya springbed dan baunya bantal, tapi malah nongkrong di depan PC sedari pagi buat ngerjain tugas
rajin banget yah gue? (kalo mau muntah, silahkan)
what kind of tugas yang lagi saya kerjakan?
1. Bahasa Inggris ---> disuruh nyari teks yang memuat banyak passive verb. in fact, dari sekian banyak teks yang saya temukan, jumlah passive verb yang ada paling cuma 8, 9. lah segitu udah memenuhi apa belum sih? --"
2. Sosiologi ---> disuruh bikin karikatur tentang penyimpangan sosial. as you know, saya sama sekali nggak bisa nggambar yang namanya karikatur. aku bisanya nggambar ala anak SD dan itu pasti nggak banget kalo dijadiin tugas anak SMA. akhirnya aku ngambil jalan pintas aja. buka google, search gambar karikatur, nemu, dan JIPLAK! benar-benar cerdas
3. Bahasa Indonesia ---> wawancara. ceritanya kelasku dibagi jadi empat kelompok. kelompokku nih ya anak-anaknya pada nggak beres semua. lets see: Galuh, Hillary, Dita. Masya Allah. tapi mereka seru poool, kocak gelaa. tema wawancaranya itu lho kagak nahan. tugasku disini jadi yang interview. Allah~
4. Matematika ---> ini bukan tugas, tapi ULANGAN. bab logika. asemnya nih, aku masih belum mudeng yang bab belakang2, yang penarikan kesimpulan. tapi di try dulu aja deh insya Allah bisa, AMIN :))

Bismillah, saya bisa menyelesaikan semua tugas ini secepatnya AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar