Jumat, 19 Maret 2010

kumpul-kumpul di almamater sekolah:)

Assalamualaikum
aku baru aja nyampe rumah. tadi pulang sekolah jam 12 trus nggak langsung pulang. tapi, ya biasalah, ngluyur dulu wakaka (contoh murid aksel teladan nih). ya abisnya, tadi tak kirain abis pulang sekolah ada ekskul padus. ternyata ga ada soalnya sekolahnya segera akan disterilkan. aduh, aku udah nggak mood buat pulang siang-siang. abis itu tiba-tiba hapeku bunyi. ada sms dari tasha rupanya.

T : "Shin, udah pulang?"
S : "Belum tash, kenapa?"
T : "Hehe kamu dimana shin? Ke smp 6 ngga?"
S : " Hmm iya deh"

ngga lama setelah itu aku ketemu tasha di depan. kita ngga langsung berangkat sih soalnya si tasha harus syuting dongeng buat tugas bahasa indonesianya pak udi. syutingnya di kelasku pula hea yaweslah tak tungguin dia syuting. abis syuting, kita berdua keluar gerbang trus nelpon anak-anak buat diajakin main ke spensix. yang bisa cuma vashti sama fia tok. yah sakjane kurang rame tapi yak apa lagi huhu :((

yah baiklah, setelah itu aku sama tasha jalan ke depan smala buat naik bemo F. pas di bemo fia sms, "eh gue udah di spensix nih lo dimana?" trus tak jawab,"bentaran ya coy gue masih di bemo nih otw ke sana kok"
akhirnya aku sama tasha sampe di sekolah menengah pertama kita, smp negeri 6 surabaya (ceileh). terus kita jalan ke pak lheng dan kita bertemu dengaaaaaan, BISYAMSI DAN FAKHRUDDIN. haha mereka -- abis dadah dadah sama mereka, aku masuk ke warungnya pak lheng, daaaaaaaaan kita ketemu sama ANDRINI beserta eureka-nya yang tersayang itu. trus kita makan deh.
setelah aku makan, si vashti telpon. maaf ya kalo bahasanya rodok piye ngono.
V : "woy aku iki wes nang spensix. kon nangndi ndol?"
S : " sek jeh aku nang pak lheng iki. kon nangndi seh?"
V : " wes nang njero cak. ayoo ndang mrene cepetaaaaan"
S : "wokee"

yap akhirnya saya ketemu dengan teman sebangku saya yang tercinta itu :)) ternyata tujuannya vashti ke spensix adalah: mengambil ijasah bilingual saja -- jadinya ketemu gak lama gitu. akhirnya vashti pulang lagi hrr, trus fia juga pulang. lama-lama banyak anak cowok dateng. sebut saja: naufal ardian, bagas prayoga, ryan destianto, kevin lukita, dio oktoreno. ya ampun sumpah ya anak-anak cowok ini rata-rata pada berubah. si dio jadi agak kurus (noh gue puji lo haha), kevin tambah, ehem, lebar haha, suarane tambah gede. nofal juga suaranya lebih bapak-bapak. bagas punya jenggot, trus tadi dipamer-pamerin ih. ryan, hmm pancet ae seh menurutku. tapi katanya dia lagi jomblo. jadinya setiap ada adek kelas yang nglewatin kita, si bagas dkk teriak, "eh dek dek kenalin ini namanya Mas Ryan. Jomblo lho dek, asli jomblo." huakakakaka ngakak
kita nongkrong di spensix sampe jam setengah 4 pek. seru bangeeeeet, ngobrol, becandaan, ya Allah temen-temen SMP ku ini rek kangen aku. sayang yah aku udah jarang ketemu mereka. udah gitu ya tadi kita ngaso di depan gerbang lobby sama pak imam. gak nyadar pol kalo kita ketawa kueras itu diliatin sama adek-adek kelas kita. sakno adek kelasnya pek, pasti mbatin "mas mbak alumni iki kok medeni seh" haha :))
setelah puas nongkrong, akhirnya kita pulaaaang. tasha dianterin bagas ke jalan nias buat kontrol gigi. dio les ypia (jek usum a?). kevin ryan nofal kembali ke habitat mereka masing-masing. aku dianterin pulang sama wiwi haha thankyou yo rek aku ngrepoti pol tadi.

NATASHA ARDELIA - DIO OKTORENO - NAUFAL ARDIAN - BISYAMSI NAWAIJAYA - BAGAS PRAYOGA - KEVIN LUKITA - RYAN DESTIANTO
aku pengen ngumpul lagiiiiii. masio yang tadi ngumpul tergolong medeni kabeh, tapi lho mereka itu ngangenin.
makasih buat hari ini. I Love You :*

1 komentar: