Selasa, 08 Februari 2011

SM*SH!

Semua anak tau aku ini pecinta sm*sh. Mulai dari pacarku, anak kelasku, sampe mama papaku lho tau banget aku ngefans sama sm*sh. Kalo ngomongin sm*sh sama si dicky *oke ini dicky pacarku lho*, pasti responnya,"duh, apa seh yang kamu sukain dari mereka? lha wong boyband personilnya anu anu gitu." Iya seeh tapi kan cakep-cakep aw :">
Mama papaku malah lebih parah lagi, terutama mama. Masa ya tiap ada sm*sh di tv mama nunjuk-nunjuk ke tv sambil nanya,"kamu paling suka sama yang mana dek? yang ini yang ini apa yang behelan itu?" Aku cuma ngrespon,"mama lho -_-" tapi dalem hati aku mbatin, 'aku suka sama bisma, ilham, sama dicky maaaaaa' eeee bentar, dicky yang mana nih? wahahahahaha =))
Kalo sama anak kelasku, kita kompakan sekelas nonton video clip sm*sh tiap hari. Rasanya hampa gitu kalo nggak nonton sehari. Biasanya video clipnya disetel pas pelajaran kosong atau pas matematika, soalnya bu Poer juga ikutan liat wahahaha. Pernah gitu ya suatu hari pas aku nonton video clipnya sm*sh di laptopnya galuh, pas ada Bu Poer juga. Aku nontonnya kan dengan wajah excited gitu ya, eeh ditegur sama Bu Poer,"Ya Allah Shintaaaaaaa, ndelok video clip e sm*sh sampe mlongo ngono reeek." Langsung anak-anak ketawa, duh isin -_-
Tingkat kecintaan anak kelasku sama sm*sh ini udah mengkhawatirkan. Tiap aku bawa laptop ke sekolah, anak-anak langsung ngrayu-ngrayu aku buat nyetel sm*sh nya. Trus pas nonton ya sambil ngetawain posenya anak-anak sm*sh gitu. Akibat terlalu sering nonton video clip mereka, kita jadi apal koreonya sama gayanya masing-masing anak sm*sh. Kalo pas ada yang ganteng diteriak-teriakin eeee apa deh -_- Saking cintanya lagi, kita sampe mbukain blognya orang yang punya biodatanya sm*sh. Trus ngambilin beberapa foto yang menurut kita ganteng wahahahahaha

Dicky

Ilham

Bisma

ganteng-ganteng ya :">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar