Sabtu, 12 Februari 2011

Dying

Sebulan yang lalu, pas mau tryout fisika...

hapeku nyetel lagunya Michael Jackson - Heal the World
Indra: "Eh, kalo ndengerin lagu ini lho aku mesti inget jaman Lintass cak."
Aku : "Samaaa, dulu pas aku ngerjain biografi buat Lintass mesti sambil ndengerin lagu ini."
Aya : "Iyaa itu kan pas si Michael Jackson meninggal ya."
Indra : "Eapzzz"

trus kita nyanyi,'.....heal the world, make it a better place. for you and for me and the entire human race'

Indra, aku, aya: "THERE ARE PEOPLE DYING.........."
Pak Teguh masuk kelas, bawa soal fisika

Pak Teguh: "Yak anak-anak, bisa dimulai ya tryoutnya."
Aku : "Ya Allah pas banget liriknya.........dying"
Indra, Aya: "Huaaa mati deh mati deh"

abis tryout fisika......

Indra : Kita beneran dying ya tadi pas fisika"
Langsung bertiga ngakak

***
Hari kamis, pas tryout bahasa Jerman
Bu Poer njaga kita sambil ndengerin lagu. Tiba-tiba mp3nya main lagu ini

'There's a place in your heart and I know that it is love....'

Indra: *noleh ke aku* "Lagu ini!!!!"
Aku : "Wakakakakakakak" *noleh ke aya*
Aya : "Huahahahaha"

'...there are people dying...'
Indra, aku, aya: "WAKAKAKAKAKAKAKAKAK" *sambil diempet-empet*
Ndek : "Harusnya lagunya dimainin pas tryout sejarah ya"
Aku : "Lho kenapa?"
Ndek : "Kan sejarahnya bikin dying."

=))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar