Jumat, 11 Maret 2011

Hari ini ujian praktek bahasa Jerman. Yang dijadiin penilaian buat ujian praktek kali ini adalah menceritakan kegiatanmu dari bangun tidur sampe tidur lagi. Penilaian yang lain, menceritakan tentang keluargamu. Semalem aku cuma ngapalin yang meine Alltag, tentang kegiatan sehari-harinya. Mujur, pas tadi ujian praktek, aku kebagian suruh cerita tentang Alltag itu.
Tadi aku dapet giliran ke sebelas. Alhamdulillah pas maju tadi aku lancar wikikiki. Trus yang jadi bencana adalah....tiap habis cerita dan dikasih pertanyaan, anak yang lagi maju itu harus nyanyi satu lagu -_- Anak-anak tadi semangat banget nyuruh aku nyanyi
Anak-anak: "Weeeey nyanyio pelan-pelan saja, Shiiiin" trus "Nyanyio lagune Sm*sh, shiiiiin"
Aku: ................*glek*
Frau Farida: Nyanyi lagu sunda aja kamu
Aku: .......*kebelet pup*
Akhirnya aku nyanyi Pelan-Pelan Saja -_-

Habis giliranku, Rara maju. Eh nggak taunya pas Rara maju, ada anak-anak SOC dateng. Salah satunya.......dicky ._. Anak-anak langsung teriak-teriak geje, juambooool isin
Untung bukan pas aku maju hihihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar