Kamis, 23 Desember 2010

Alhamdulillah, akhirnya uas 5 selesai juga
Sueneng ya Allaaaah. Udah nggak perlu lagi bangun jam 1, begadang buat ngerjain soal atau sekedar baca-baca *sekedar jare*
Well, diantara 12 pelajaran yang diujikan, yang pualing unyu itu ulangan hari selasa kemarin. Bayangin ya, biologi sama penjas -___- biologi semester ini lho aku isok opo pek. Pas pemantapan sehari sebelum uas biologi lho, diterangin sampe kayak gimanapun lho aku gak mudeng. Padahal hari itu pemantapan di sekolah ada sekitar 3 jam lebih, trus tambahan di neutron, plus catetan dari mbak canggih. Tetep gak mudeeeeng ya Allah puasrah. Untungnya hari itu aku baru beli zenius dan ternyata efeknya besar banget. Serius, aku muuuudeng banget belajar lewat zenius. Tak rekomendasiin deh buat kalian :))
Besoknya pas ulangan aku mules pol. Soalnya lho.....ya gitu. Angel hiks -_- aku kan duduknya deket sama kiki. Pas ulangan itu kita sempet ngobrol *wes pasrah*.
Penderitaan belum selesai. Masih ada ulangan penjas dan aku belum belajar sama sekali. Untungnya pak sugeng berbaik hati ngasih jam tambahan buat belajar. Trus tiba-tiba pak geng bilang,"nak nanti yang njaga kalian pak tri, saya masih ada urusan". Anak-anak langsung shock. Pas pak tri masuk, anak-anak reflek teriak,"AAAAAAAAAAAA!" Pak tri trus bilang,"ya ampun kalian ini saya dateng sambutannya luar biasa" buakakakak kene iki wedi karo sampeyan pak :3
Pas pulang sekolah, aku abis dari toilet sama ndek. Tiba-tiba dea lari meluk aku,"YEEEE NILAI BIOLOGI KITA SAMA, 82,5!!!" Aku langsung reflek sujud cak, bersyukur buanget aaaa seneng:))))
Gak sia-sia bangun jam 1 pagi dan gak tidur semaleman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar